Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Toko Roti dan Toko Kue Enak di Sabang

Sebelum membahas toko roti dan toko kue yang paling enak di kota Sabang, alangkah baiknya jika kita terlebih dahulu mengetahui bahwa kota Sabang merupakan salah satu kota yang berada di provinsi Aceh.
Daftar Toko Roti dan Toko Kue Enak di Sabang
Kota Sabang ini berada di seberang pulau Sumatera, salah satu pulau terbesarnya adalah pulau Weh. Kota ini merupakan kota zona bebas ekonomi indonesia dan mendapat julukan sebagai titik paling utara negara Indonesia tepatnya yang berada di pulau Rondo.

Balik ketopik jika berkunjung ke kota Sabang tentu kurang seru jika kita tidak menikmati kuliner lokal yang memiliki keunikan dan rasa yang khas. Atau pada suatu waktu tertentu Anda juga ingin merayakan ulang tahun teman atau sanak saudara Anda akan sangat kurang lengkap jika tidak membeli kue atau roti, dan oleh karena itu maka disini akan kami tunjukkan daftar toko roti dan toko kue enak yang ada di kota Sabang.

Toko Roti Sabang Merauke Toko
Alamat: JL. Teuku Cik Ditiro, No. 8, Gampong Kota Atas, Suka Karya, Ie Meulee, Sukajaya, Kota Sabang, Aceh 24411
Telepon: (0652) 22579
Petunjuk Jalan Klik Disini (jangan lupa menentukan titik awal anda pada map)

Toko Roti Sentra Halia
Alamat: JL. Profesor Abdul Madjid Ibrahim, Kuta Timu, Sukakarya, Kota Sabang, Aceh 24411
Telepon: (0651) 555666
Petunjuk Jalan Klik Disini (jangan lupa menentukan titik awal anda pada map)

Itulah beberapa toko roti dan toko kue enak di kota Sabang yang tersedia hingga saat ini, memang di kota sabang toko roti belumlah banyak namun sering berjalannya waktu maka toko roti dan toko kue yang ada di kota ini akan bertambah.

Jika anda merasa ada toko baru yang perlu ditambah ke tulisan ini maka silahkan komentar dibawah atau hubungi email kami.